Sabtu, 07 November 2009

HP NEXIAN QWERTY




Nexian kembali memperkuat eksistensinya sebagai penyedia ponsel lokal terdepan dengan meluncurkan Nexian NX-G922 Telkomsel yang trendy dan mewah, serta sudah dilengkapi dengan menu khusus untuk koneksi ke Facebook. Kenyamanan untuk mengupdate status di situs social networking itu dapat dilakukan dengan mudah. Hanya dengan sekali klik saja.
“Nexian G922 tidak hanya menawan dalam tampilan saja, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mendukung kegiatan chatting dan update status di Facebook yang sedang trend saat ini dengan mudah.
GPRS untuk Dua KartuBukan sekedar ponsel Dual On GSM yang trendy saja, Nexian NX-G922 ini juga memiliki kemampuan untuk koneksi dengan GPRS melalui kedua kartu yang dipasangkan। Koneksi GPRS pun dapat langsung dilakukan karena sudah ada setting default untuk koneksi melalui jaringan Telkomsel.
Chatting dan FacebookKemudahan dalam melakukan koneksi GPRS dari Nexian NX-G922 sangat mendukung kebutuhan Chatting dan Facebook konsumen। Terlebih, untuk melakukan update status di Facebook karena sudah disediakan menu khusus. Demikian juga jika ingin melakukan Chatting. Sudah tersedia fasilitas eBuddy. Chatting melalui MSN, GTalk, Yahoo dan lainnya dapat dilakukan dengan mudah. Desain QWERTY keypad pun akan mempermudah dalam pengetikan pesan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar